Newsletter

Kata Gombal,Kata Lucu, Kata Romantis, Kata Cinta

Jiwa dagang orang cina


Suatu ketika ada seorang Chinese dirawat di ruang ICU dengan penyakit yang sudah sangat parah, tim medispun sudah tak mampu berbuat apa-apalagi. Maka seluruh keluarganya meminta ijin untuk menengoknya yang terakhir kali. Sambil berurai air mata, mereka menunggu, kalau-kalau ada pesan terakhir darinya.
Pasien: A Hua…..
A Hua: i..iiya Pih saya disini
Pasien: A Siang
A Siang: i..iiya Pih saya disini
Pasien: A Liem
A Liem: i..iiya Pih saya disini
Pasien: A Khuan
A Khuan: i..iiya Pih saya disini
Pasien: A Ming
A Ming: i..iiya Pih saya disini
Pasien: A Phoh
A Phoh: i..iiya Pih saya disini
Pasien: A Chuih
A Chuih: i..iiya Pih saya disini
Pasien: A Fung
A Fung: i..iiya Pih saya disini
Tiba-tiba mata sang pasien melotot, “Aaiaaaa….. Kenapa lu orang semuanya di sini, yang jagain toko siapa???????”
"bangkrut dah loe



0 komentar:

Posting Komentar


Yogi Hardiyanto. Diberdayakan oleh Blogger.