Newsletter

Kata Gombal,Kata Lucu, Kata Romantis, Kata Cinta

Ustad VS 10 hantu



"iddiiih serem bnget judulnya wkwkwkwk oke langsung aja gak usah pke lama dan di lama_lamain krna ntar jadinya bakalan lama baca pembukaannya aja lama apalagi ceritanya pasti bakalan lama bngeeeettt"

heheheee sorry ya gan dah gue lama_lamain...
Gue tau kalian gak suka yg lama_lama...
Maka dri itu gue gak bermaksud untuk membuat lama...
(-_-"... njiirrrr kapan ceritanya niih)

okee langsung aja...

Seorang ustad di panggil untuk mengusir hantu di sebuah rumah angker..
Konon ada 10 hantu yg sering mengaganggu penghuni rumah tersebut...
(gileee coy, gue aja nulisnya merinding, apalagi kalian yg baca...
Udah sono beli pempers dulu biar gak kencing di celana...
pLAAAAK_okee lanjut lgi ke Tkp)

setelah di teliti dengan seksama.
Kemudian ustad udin memejamkan mata sambil membaca surat yasin...
(caelaah udin pke mejemin mata segala...
Sok imuutt lo :p)

setelah ustad udin selesai membaca do'a
ia pun segera membuka matanya..
(jeng_jeng_jeng)
seketika itu juga 9_HANTU langsung hilang..
Tpi masih ada 1_HANTU lagi...

Lalu ustad udin kembali membaca ayat kursi...
(tpi kli ini gak pke tutup mata_
absnya lo semua pda ngomongin dya sok imut siih...
Jdi nya dia ngambek deeh :p)

setelah ustad udin selesai membaca ayat kursi.
Ternyata hantu yg satu ini tak kunjung pergi juga...

Ustad udinpun bingung dan bertanya_tanya
"kenapa yaak nih hantu gak pergi_pergi juga ???

Tpi tak berapa lama..
Ke_9_HANTU yg hilang tadi..
Muncul lagi untuk menjemput temannya yg ketinggalan
sambil berkata

"MAAF PAK USTAD TEMAN SAYA YG SATU INI_BUDEEEKK

udin: o.0 kampret_mulut gue ampe ndoweer juga gk bakal ilang nih hantu :-@

0 komentar:

Posting Komentar


Yogi Hardiyanto. Diberdayakan oleh Blogger.